Info Komputer Cikarang

Informasi Terbaru dan Terpecaya Mengenai Technologi-Jual-Beli-Service Komputer di Cikarang
Diberdayakan oleh Blogger.

Service Komputer Tepercaya di Cikarang


     Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai tempat service komputer tepercaya di Cikarang Bekasi. Seiring berjalannya waktu komputer yang kita gunakan pasti akan mengalami berbagai penurunan kinerja atau berbagai masalah yang disebabkan karena umur pemakaian ataupun karena permasalahan listrik yang tidak stabil, atau bisa dikarenakan kualitas produk / komponen hardware yang mulai melemah. Baik itu dari Processor, Motherboard, RAM, Hardisk, Power Suply dan lain sebagainya. Dari Kelima komponen tersebut yang paling rentan rusak adalah Hardisk, Power Suply, Motherboard dan RAM. Ya processor memiliki ketahanan dan masa pakai yang cukup lama asalkan pendinginan / suhu processor tetap pada range-nya.
     Mungkin bagi pemakai komputer pemula bingung untuk mencari tempat service komputer tepercaya di Cikarang. Dimana di jaman sekarang ini kalau kita asal service ke tempat yang kurang tepercaya hasilnya bisa fatal. Bukannya komputer jadi Oke malah tambah rusak lagi.
    Berbagai masalah komputer yang sering terjadi seperti :
  1. Tidak mau masuk windows.
  2. Komputer mati total.
  3. Windows bluescreen.
  4. Hardisk Bad sector
  5. Windows Crash.
  6. RAM Bad
  7. CPU Overheat
  8. CPU nyala tapi tidak muncul di Monitor.
  9. Kompute Restart terus menerus
Oke langsung saja. Tempat service komputer tepercaya yang berlokasi di Cikarang ada di Berkah Komputer Cikarang yang berlokasi di Perum. Gramapuri Persada Blok H12 No.8 Cikarang yang berdekatan dengan terminal baru Cikarang-Bekasi, dimana semua kerusakan komputer bisa teratasi dan jangan khawatir pula, service di Berkah Komputer Cikarang bergaransi lho.

 Selain itu Berkah Komputer Cikarang juga menerima service komputer panggilan untuk semua wilayah di Cikarang-Bekasi. kalau-denger-denger si kena uang bensin aja tergantung jarak yang ditempuh. Oke mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai tempat service komputer tepercaya di Cikarang. Semoga bermanfaat bagi para pemmbaca sekalian.

Info Service :
Contact Service 081385793811 pin bb 75910109
Website : www.berkahkom.com

Share on Google Plus

About Kuswoyo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com